Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Kamis, 02 Juli 2015

Upaya Menjadikan Negara Indonesia Lebih Baik

Hasil gambar untuk gambar negara indonesia

 Narasumber gambar : www.google.com


Upaya yang dapat dilakukan adalah :

            Dengan cara menghilangkan kepentingan golongan atau pribadi dalam perpolitikan di Indonesia, di tiadakan korupsi bagi pejabat maupun pegawai swasta. Hukum harus ditegakkan secara adil walaupun pejabat bersalah harus tetap di hukum sesuai undang-undang yang ditetapkan di Indonesia. Tidak boleh terjadi suap-menyuap dari pihak satu ke pihak yang lain, misalnya terdakwa memberikan uang kepada hakim agar diberikan keringanan pada kesalahannya.

            Indonesia harus memperkuat didikan bagi generasi muda agar menjadi lebih baik, tidak mengenal Narkoba, Sex Bebas dan Dunia malam yang membahayakan bagi generasi muda karena saat ini kebanyakan dari generasi muda mengorbankan masa mudanya dengan berfoya-foya dan bersenang-senang yang berlebihan. Sebaiknya sumber daya manusia di Indonesia dibina dengan baik dengan memberikan bantuan sekolah gratis bagi anak kurang mampu dan jangan sampai mereka menjadi anak peminta-minta. Jadikan sumber daya manusia di Indonesia ini dari negri untuk negri bukan dari negri untuk luar negri.

           Pembangunan yang ada di Indonesia juga harus merata mulai dari Sabang sampai Merauke agar tidak ada perbedaan dalam pembangunan. Tidak boleh membeda-bedakan golongan yang satu dengan yang lain karena perbedaan itu indah. Kita sebagai generasi muda wajib menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar